Debut 'Pemain Gagal' MU di Internacional Mengecewakan

Anderson ketika memperkuat MU.
Sumber :
  • Givemesport
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks gelandang Manchester United, Anderson akhirnya memulai debut bersama klub barunya, Internacional, pada laga kompetisi Gaucho 1 Brasil. Namun, debut pemain 25 tahun itu mengecewakan, karena eksekusi penaltinya ke gawang Cruziero gagal menemui sasaran.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga yang dihelat di Estadio Antonio Vieira Ramos, Kamis 12 Februari 2015 waktu setempat, Internacional membutuhkan kemenangan demi memperbaiki di posisi klasemen sementara. Dan, untuk menambah daya dobrak, Anderson pun dimasukkan pada menit 61.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kesempatan emas untuk unggul didapat Internacional pada menit 74, saat wasit menunjuk titik putih. Bermaksud memberi kesan awal yang manis, Anderson maju sebagai algojo. Tapi, tembakannya dihalau kiper Cruziero, Bruno Gassi. Hasil akhir, 0-0. Demikian dilansir
Dailymail
.


Hasil tersebut membuat Internacional belum beranjak dari posisi 7 klasemen sementara kompetisi Guacho 1, dengan koleksi enam poin. Sedangkan Cruziero, yang juga telah mengumpulkan poin sama, berada satu peringkat di atas Internacional.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/02/12/2550553D00000578-2950514-Anderson_speaks_to_the_Brazilian_media_after_leaving_Manchester_-a-6_1423737589286.jpg


Adapun Anderson merupakan pemain yang sempat lama memperkuat MU. Didatangkan dari Porto pada 2007, pemain internasional Brasil itu disebut-sebut sebagai bintang masa depan Setan Merah. Secara perlahan, dia pun dipercaya tampil oleh Sir Alex Ferguson.


Namun kariernya malah terus merosot. Nyaris kerap menjadi pemain cadangan, Anderson pun dipinjamkan ke Fiorentina pada 2014, namun klub asal Italia itu tak tertarik mempermanenkannya. Dan, pada awal 2015, MU akhirnya melepas Anderson ke Internacional.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya