PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea

Pelatih PSG, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain sedang berada dalam situasi yang tak menguntungkan jelang laga melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Februari 2015. Stok pemain mereka menipis karena badai cedera yang menghantam usai laga melawan SM Caens, Minggu 15 Februari 2015 dini hari tadi.

Ada 4 pemain utama PSG yang mengalami cedera di laga tersebut. Mereka adalah Yohan Cabaye, Serge Aurier, Marquinhos, dan Lucas Moura.

Tak hanya mereka, Blaise Matuidi ternyata juga mengalami gangguan usai tampil di laga itu. Matuidi diketahui merasakan sakit di bagian lututnya. Situasi semakin rumit karena ternyata Javier Pastore belum sembuh dari cedera betis.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengaku sangat pusing dengan kondisi yang dialami oleh timnya. Blanc terkejut 4 pemainnya bisa cedera dalam waktu yang bersamaaan.

"Saya baru pertama kali mengalami skenario gila seperti ini. Situasi ini sangat jarang terjadi di dalam satu pertandingan," kata Blanc usai laga seperti dilansir Soccerway.

"Mulai dari Cabaye, dilanjutkan lainnya di babak kedua. Dan akhirnya, ada 4 pemain cedera," sambungnya.

Mantan bek timnas Prancis tersebut tak tahu pasti berapa lama 4 pemainnya itu harus menepi. Dia akan memeriksa keempat pemainnya itu pada Minggu sore waktu setempat.

"Saya bukan dokter, tapi tampaknya situasi ini rumit. Kemungkinan besar mereka absen di pertandingan Selasa nanti," ujar Blanc.

PSG harus bermain dengan 9 orang di laga melawan Caens. Setelah unggul di babak pertama, mereka harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, 2-2.

Baca juga:

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Tekuk Palace, Liverpool Melaju ke Perempat Final FA Cup

Real Madrid Bekuk Super Depor di Bernabeu

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016