'Wabah' Cedera PSG, Skenario Terkejam Jelang 16 Besar UCL

Gelandang PSG dan timnas Prancis Blaise Matuidi
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain mengalami hal yang aneh saat berduel dengan SM Caen di Parc des Princes, Minggu 15 Februari dini hari WIB. Lima pemain PSG tumbang sekaligus di laga tersebut.

Blaise Matuidi, Yohan Cabaye, Serge Aurier, Marquinhos, dan Lucas Moura, mengalami cedera di pertandingan melawan Caen. Kelimanya terancam tak bisa turun saat PSG bentrok dengan Chelsea di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Februari 2015 nanti.

Fenomena ini kemudian ditanggapi oleh Matuidi. Gelandang timnas Prancis tersebut menilai wabah cedera yang menghampiri timnya adalah skenario paling kejam jelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

"Jelas, ini adalah skenario yang sangat kejam bagi tim. Kami hanya bisa berharap yang terbaik jelang laga melawan Chelsea dan berkonsentrasi pada pemulihan. Kami harus kompak dan menampilkan permainan terbaik Selasa nanti," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

Cederanya lima pemain PSG berpengaruh pada hasil laga melawan Caen. PSG gagal menyalip Olympique Lyon di puncak klasemen Ligue 1 karena hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

"Bukan hasil laga yang menjadi poin paling penting, tapi cedera ini sangat menyakitkan. Kami harus bermain di semua kompetisi. Itu berarti, masih banyak pertandingan yang harus dijalani dan kami harus membayar semua kesialan ini," tutur Matuidi. (ren)

Baca juga:


Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' Dengan Raisa

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Empoli Curi Satu Poin dari AC Milan di San Siro

Alasan Van Gaal Kerap Mainkan Rooney sebagai Gelandang

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016