Menyentuh, Celtic Wujudkan Mimpi Bocah Down Syndrome

Jay Beatty
Sumber :
  • Celtic
VIVA.co.id
Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic
- Jay Beatty tidak pernah memilih untuk terlahir sebagai
down syndrom
Barcelona Tumbangkan Celtic 3-1
e. Meski demikian, keterbelakangan mental yang dialaminya tidak menghambat anak berusia 11 tahun tersebut meraih mimpi, yang bagi bocah normal saja belum tentu bisa terwujud.
Aksi Memukau Freestyler Seksi yang Gemparkan Dunia

Seperti dilansir Metro.co.uk, Beatty, selama ini dikenal sebagai pendukung setia Celtic, tim yang berlaga di Liga Primer Skotlandia. Namanya mulai dikenal oleh para pemain dan pendukungnya, setelah pemain Celtic, Georgios Samaras, menariknya dari bangku penonton dan mengajaknya dalam perayaan di laga terakhir musim lalu. Seperti diketahui, Celtic FC sukses keluar sebagai juara liga tertinggi di Skotlandia 20014 usai meraih 99 poin.

Sebagai pendukung setia Celtic, Beatty, ternyata tak ingin sekedar sebagai penyemangat bagi tim kesayangannya. Lebih dari itu, Beatty ingin menyumbangkan gol bagi The Bhoys.

Impian itu akhirnya terwujud bulan lalu. Celtic memberi kesempatan bagi Beatty untuk mengeksekusi tendangan penalti, saat Celtic menang 2-0 di Hamilton Academicals.

Dengan langkah mantap, Beatty, maju ke titik putih, dan melepaskan tendangannya. Bola meluncur deras tepat ke tengah gawang. Namun, kiper yang berada di bawah mistar gawang, justru melompat ke kanan. Dan, gol!!! Beatty pun melakukan selebrasi layaknya pesepakbola sungguhan dengan berlari sembari merentangkan tangannya.

Tidak sampai di situ saja, gol Beatty ke gawang Hamilton, juga masuk nominasi gol terbaik Liga Primer Skotlandia, bulan lalu. Dukungan penonton dan para pengguna Twitter yang tersentuh dengan aksi itu, membuatnya berpeluang besar keluar sebagai pemenang. (asp)

Baca juga:

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya