Cerita Robben Tak Disukai Mourinho di Chelsea

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengatakan, pengalaman dilatih Jose Mourinho jadi pengalaman luar biasa. Robben pernah dilatih Mourinho saat masih di Chelsea (2004-2007).

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Sangat bagus bekerjasama dengan dia (Mourinho) saat itu. Karena saya masih muda dan bersama Mourinho, saya jadi memiliki mental yang sangat kuat," kata Robben kepada Guardian, Senin 16 Februari 2015.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Para pemain harus tampil bagus di sesi latihan atau akan dicoret dari skuad. Jadi, itu sesuatu yang luar biasa buat perkembangan saya," lanjut winger timnas Belanda berusia 31 tahun tersebut.


Namun, karier Robben di Chelsea tak bertahan lama. Dia kerap mengalami cedera yang membuatnya masuk golongan pemain yang tidak disukai Mou. Tiga tahun membela Chelsea, Robben hanya bermain di 67 laga.


"Itu momen yang sangat sulit untuk saya dan dia juga. Tentu saja, dia tidak suka pemain cedera. Jadi itu momen yang tidak mudah, tapi saya merasa mendapat kepercayaan dari dia," kata Robben.


"Saya memainkan sejumlah pertandingan hebat di Chelsea. Meski sayangnya saya mengalami sejumlah cedera sehingga tidak bisa bermain dengan periode lama seperti sekarang (di Bayern)," tutur Robben. (one) 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya