PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Jika Les Parisiens berharap ketajaman Zlatan Ibrahimovic, maka The Blues mengandalkan Eden Hazard.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hal tersebut diutarakan pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurutnya, Ibrahimovic merupakan sosok pemimpin tim yang mampu mengangkat moral tim di laga-laga bergengsi. Ditambahkannya, manajer The Blues, Jose Mourinho pun berharap penuh pada Hazard.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kedua pelatih akan berharap banyak dari anggota tim, juga pemimpin di tim. Para pemimpin hebat mampu menyemangati tim di laga-laga penting. Jadi, saya berharap banyak dari Ibra, seperti saya berharap pada semua pemain (PSG)," kata Blanc dilansir
The Guardian.


"(Mourinho) akan berharap banyak pada Hazard, tapi banyak juga pemain berkualitas lainnya yang bisa menghadirkan perbedaan. Ibra adalah salah satu dari mereka, dan saya berharap dia efisien dan menentukan di lini depan," sambung eks pemain Manchester United tersebut.


Lebih lanjut, Blanc juga berharap timnya menunjukkan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Dikatakannya, pada laga yang sangat intens tersebut, segala hal bisa terjadi, sehingga anak asuhnya mesti fokus. Dan, dia pun yakin Mourinho meminta anak asuhnya seperti itu.


"Besok, kami harus menunjukkan ketangguhan dalam mencetak gol, juga saat bertahan. Dan saya pikir, Mourinho pun sama," kata Blanc, yang juga pernah membesut Bordeaux (2007-2010) dan Timnas Prancis (2010-2012).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya