David Luiz Senang jika Cetak Gol ke Gawang Chelsea

Bek Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akan melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Pemain yang bakal disorot di laga itu adalah bek PSG, David Luiz, yang tak lain merupakan eks Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti diketahui, usai tiga tahun memperkuat Chelsea, David Luiz memutuskan hijrah ke PSG pada bursa transfer musim panas 2014. Hal tersebut tak terlepas dari keputusan manajer The Blues, Jose Mourinho, yang mulai jarang memberi kesempatan bermain padanya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Kini, David Luiz pun bakal bertemu mantan timnya. Pemain internasional Brasil tersebut mengaku senang jika bisa mencetak gol, karena dia ingin membawa Les Parisiens menang. Tapi, eks pemain Benfica tersebut menuturkan tak akan merayakannya.


"Tentu, saya ingin memberi yang terbaik bagi tim. Jika saya mencetak gol, saya tak akan merayakannya, sebagai respek untuk mantan rekan-rekan setim. Tapi, saya akan sangat senang," kata David Luiz, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Selasa 17 Februari 2015.


Bersama Les Parisiens, David Luiz sendiri tampil reguler. Hingga kini, pemain dengan nama lengkap David Luiz Moreira Marinho tersebut sudah bermain 29 kali di berbagai kompetisi yang diikuti PSG, dengan torehan dua gol dan satu
assist.

Baca juga:

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Blanc Minta Pemain PSG Tak Terpancing Aksi Mourinho


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya