'Di Markas PSG, Chelsea Harus Fokus Sejak Menit Awal'

Gary Cahill
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea akan melakoni leg 1 babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), dini hari nanti. Bek The Blues, Gary Cahill, menilai atmosfer di Parc des Princes cukup berbahaya bagi tim tamu.

PSG memang memiliki catatan cukup baik saat bermain di depan publiknya sendiri. Mereka belum terkalahkan di laga kandang Ligue1 musim ini. Di mana, mereka meraih 8 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Dengan kondisi tersebut, Cahill meminta timnya untuk fokus sejak menit-menit awal pertandingan. Bek berusia 29 tahun ini pun siap menghadang serangan dari Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Anda harus terus fokus, mencoba untuk kuat secara mental terkait apa yang Anda lakukan. Kadang ini sulit, terutama di 15-20 menit pertama, karena atmosfer stadion benar-benar luar biasa,” kata Cahill, dilansir Daily Mail.

“Saya pikir semua orang bakal tegang menghadapi pertandingan penting seperti ini. Dan itulah yang bakal jadi motivasi kami. Ketika Anda mendengar keributan di luar sana, Anda melihat hal tersebut berpengaruh pada tim tamu. Dan hal tersebut bakal memberi keuntungan pada tim tuan rumah,” sambungnya.

Musim lalu, PSG berhasil menang 3-1 atas Chelsea di leg 1 babak perempat final Liga Champions. Akan tetapi, The Blues mampu menang 2-0 di leg 2 di Stamford Bridge dan melaju ke final karena unggul gol tandang. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Rekor Pertemuan, Chelsea Unggul Tipis Atas PSG

MU Bakal Boyong Bale-CR7 Pakai Uang dari Stasiun Televisi

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016