PSG Abaikan Dendam Lawan Chelsea

Bek kiri PSG, Maxwell
Sumber :
  • planetepsg

VIVA.co.id - Musim lalu, PSG disingkirkan Chelsea di perempatfinal Liga Champions. Mirisnya, mereka harus merelakan tiket semifinal hanya karena kalah perhitungan gol tandang dari klub asal London itu.

Berhasil menang 3-1 pada pertemuan awal di Parc des Princes. Namun, pada leg 2, Les Parisiens menyerah 0-2. Secara agregat, kedua tim imbang 3-3, tapi secara agresivitas Chelsea yang dinyatakan berhak melenggang ke fase selanjutnya.

Kini, keduanya kembali bertemu di babak 16 besar. Berharap bisa memenangkan duel, namun bek sayap asal Brasil, Maxwell, menyatakan sama sekali tak berniat melakukan balas dendam kepada Chelsea atas kegagalan musim lalu.

"Tak ada niat balas dendam. Dengan mengabaikan yang terjadi musim lalu, saya melihat ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang memiliki kualitas. Kami pasti sama-sama berharap bisa memberikan yang terbaik di lapangan," kata Maxwell.

"Baik PSG maupun Chelsea sekarang sudah saling mengenal. Pertandingan ini akan berjalan menarik. Kami semua sangat termotivasi," ujarnya dikutip UEFA.com.

Meskipun tak punya niat menuntaskan sakit hati, tapi Maxwell mengaku masih teringat dengan momori kelam di Stamford Bridge musim lalu.

"Itu momen yang buruk. Saya masih ingat bagaimana gol mereka, khususnya yang pertama membuat tim terpuruk. Kami kebobolan jelang akhir laga dan tak memiliki kesempatan bangkit. Kami benar-benar memetik pelajaran dari itu semua," ungkap mantan pemain Barcelona dan Ajax Amsterdam itu. (one)

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Baca juga:

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya