Guardiola: Tampil dengan 10 Pemain Sulitkan Bayern

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Tampil dominan, Bayern Munich gagal mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Laga di L'viv Arena tersebut pun harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bayern harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 65 usai Xabi Alonso menerima kartu kuning kedua. Pelatih Bayern, Pep Guardiola, mengaku jika itu menyulitkan timnya.

"Kami tampil dalam waktu lama melawan tim dengan pemain lebih banyak. Ini menyulitkan kami. Kami mengontrol pertandingan, namun gagal menciptakan beberapa peluang nyata," ungkap Guardiola pada Sky.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sebenarnya, Bayern tetap mendominasi laga meski tampil dengan 10 pemain. Sayangnya, tak ada satu pun gol yang bersarang di gawang Shakhtar yang dikawal Andriy Pyatov.

Meskipun kecewa timnya gagal memaksimalkan peluang, Guardiola tetap optimis dengan peluang timnya. Pria asal Spanyol ini bertekad membalas di Allianz Arena, 11 Maret 2015 mendatang.

"Selalu lebih bagus jika kami mampu mencetak gol tandang. Sekarang, kami harus memenangkan leg 2. Saya yakin bisa melakukan itu," ungkap Guardiola. (one)

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid
Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022