Mourinho: Hazard Dilanggar 9 Kali oleh Pemain PSG

Winger Chelsea, Eden Hazard dan Manajer Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyoroti permainan kasar beberapa pemain Paris Saint-Germain (PSG) di leg 1 babak 16 besar, dini hari tadi. Mourinho melihat Eden Hazard sebagai pemain yang paling disasar oleh tim tuan rumah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Hazard memang mendapat penjagaan ketat dari lini belakang PSG. Bahkan, pemain seperti Marco Verratti tak segan untuk menjegal pemain asal Belgia tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Mourinho mengakui bila Hazard memang menjadi sasaran oleh pemain lawan, baik di ajang Eropa ataupun Premier League. Akan tetapi, Mourinho melihat Hazard sebagai anak yang polos dengan tidak merengek-rengek kepada wasit atau melakukan
diving
.


“Yang terjadi malam ini dengan Verratti, jika ia (Hazard) pemain lain, ia akan melakukan
diving
, berguling-guling, dan berteriak. Ia akan meminta kartu, namun anak ini polos. Hari ini ada sembilan pelanggaran dan di Premier League pun demikian,” kata Mourinho, di situs resmi klub.


Laga akhirnya berakhir imbang 1-1, gol Chelsea yang dicetak oleh Branislav Ivanovic berhasil dibalas Edison Cavani. Leg 2 nanti akan berlangsung di Stamford Bridge pada 12 Maret 2015. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya