Susunan Pemain Schalke Vs Madrid

madrid libas schalke 6-1
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

VIVA.co.id - Real Madrid bertandang ke markas Schalke 04, guna melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014-15. Di laga ini, Los Merengues menurunkan kekuatan terbaik mereka, termasuk menurunkan trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Pada laga yang dihelat di Veltins-Arena, Kamis 19 Februari 2015 dini hari WIB tersebut, Ancelotti tetap memasang Iker Casillas di pos penjaga gawang. Sedangkan duet bek tengah diisi Raphael Varane dan Pepe, yang akan dibantu oleh Marcelo dan Dani Carvajal di sayap.

Toni Kroos pun kembali dipercaya untuk mengisi lini tengah bersama Isco dan pemain anyar El Real, Lucas Silva. Mereka akan mencoba menjadi penghubung lini belakang dan depan. Adapun trio BBC akan mencoba mendobrak pertahanan tim tuan rumah di laga nanti.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, Schalke tetap menurunkan kiper andalan mereka, Timon Wellenreuther. Dia akan dibantu oleh empat bek sejajar yang akan mengawal pertahanan, Benedikt Hoewedes, Dennis Aogo, Matija Nastasic, Joël Matip.

Di lini tengah, ada Atsuto Uchida, Roman Neustaeder, Kevin-Prince Boateng, Marco Hoeger, yang akan bahu-membahu mengalirkan bola ke depan. Adapun pos di lini gedor dihuni oleh duet Eric Maxim Choupo-Moting dan Klaas Jan Huntelaar.

Susunan pemain
Schalke 04:
Timon Wellenreuther, Benedikt Hoewedes, Dennis Aogo, Matija Nastasic, Joël Matip, Atsuto Uchida, Roman Neustaeder, Kevin-Prince Boateng, Marco Hoeger, Eric Maxim Choupo-Moting, Klaas Jan Huntelaar

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Dani Carvajal, Toni Kroos, Lucas Silva, Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024