Susunan Pemain Basel Vs Porto

Liverpool versus FC Basel
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Basel menjamu tamunya, Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014-15. Di laga tersebut, kedua tim menurunkan kekuatan terbaik, demi mengincar kemenangan, yang bakal menjadi modal untuk laga leg kedua.

Pada laga yang dihelat di St.Jakob-Park, Kamis 19 Februari 2015 dini hari WIB itu, Basel menurunkan kiper terbaik mereka, Tomas Vaclik. Kiper asal Republik Cek tersebut akan dibantu oleh para bek, Taulant Xhaka, Walter Samuel, Marek Suchy, dan Behrang Safari.

Di lini tengah, ada Mohamed Elneny, Fabian Frei, Shkelzen Gashi, yang bakal menjadi pengalir bola dari belakang ke depan. Dan, trio lini depan dihuni oleh erlis Gonzalez, Marco Streller, Luca Zuffi. Mereka akan mencoba menerobos pertahanan tim tamu.

Sementara itu, Porto juga menurunkan para pemain terbaik. Fabiano diplot sebagai kiper, dan akan dibantu Danilo Luiz, Maicon, Ivan Marcano, Alex Sandro, yang bakal saling bantu dalam meredam serangan-serangan dari tim tuan rumah.

Berikutnya, di lini tengah, ada Casemiro, Oliver Torres, Hector Herrera. Ketiganya akan mencoba membantu mengirim bola ke depan, menuju trio penyerang mereka, Cristian Tello, Jackson Martinez, Yacine Brahimi.

Susunan pemain
Basel:
Tomas Vaclik, Taulant Xhaka, Walter Samuel, Marek Suchy, Behrang Safari, Mohamed Elneny, Fabian Frei, Shkelzen Gashi, Derlis Gonzalez,  Marco Streller, Luca Zuffi

Porto: Fabiano, Danilo Luiz, Maicon, Ivan Marcano, Alex Sandro; Casemiro, Oliver Torres, Hector Herrera; Cristian Tello, Jackson Martinez, Yacine Brahimi

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022