Bersama Klub Baru, Mantan Bintang MU Kehabisan Tenaga

Anderson ketika memperkuat MU.
Sumber :
  • Givemesport

VIVA.co.id - Eks gelandang Manchester United, Anderson, belum juga menemukan bentuk permainan terbaik bersama klub barunya, Internacional. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini hanya sanggup bermain 36 menit, karena tingkat kebugaran yang rendah.

Itu terjadi pada laga Copa Libertadores antara Internacional dan tuan rumah The Strongest, klub asal Bolivia. Bertanding di kota yang memiliki ketinggian 3.500 meter di atas permukaan laut, Anderson tampak menderita, hingga akhirnya ditarik pada menit 36. Demikian dilansir Dailymail.

Bahkan, saat duduk di bench, pemain bernama lengkap Anderson Luis de Abreu Oliveira itu masih menderita. Dia akhirnya menghirup oksigen yang diberikan oleh salah seorang staf. Hal itu menunjukkan bahwa Anderson mesti kembali beradaptasi dengan iklim Amerika Selatan.

Internacional midfielder Anderson clasps onto an oxygen mask during the Copa Libertadores clash

Sebelumnya, pada laga debut bersama Internacional, Anderson juga menjalaninya dengan buruk. Pada laga kompetisi Gaucho 1 Brasil melawan Cruziero, dia dimasukkan menit 61. Dan, saat timnya mendapat penalti, Anderson maju, namun eksekusinya gagal. Skor akhir 0-0.

Anderson merupakan pemain yang sempat lama memperkuat MU. Didatangkan dari Porto pada 2007, pemain internasional Brasil itu disebut-sebut sebagai bintang masa depan Setan Merah. Secara perlahan, dia pun dipercaya tampil oleh Sir Alex Ferguson.

Namun kariernya malah terus merosot. Nyaris selalu menjadi pemain cadangan, Anderson pun dipinjamkan ke Fiorentina pada 2014, namun klub asal Italia itu tak tertarik mengontraknya secara permanen. Dan, pada awal 2015, MU akhirnya melepas Anderson ke Internacional. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink

Fans Arsenal di London Risau Lihat Jadwal Piala FA
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016