'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'

Cristiano Ronaldo usai pertandingan antara Schalke 04 dan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan anak asuhnya pasca menang 2-0 atas Schalke 04 pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Namun, secara khusus pelatih asal Italia ini menyoroti permainan bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Ancelotti menilai Ronaldo sudah "kembali". Pemain Portugal itu kembali menunjukkan ketajamannya setelah tiga laga absen mencetak gol.

Pemain 30 tahun tersebut mencetak gol pembuka Madrid dalam laga yang berlangsung di Veltins Arena. Tak hanya itu, Ronaldo juga menjadi kreator gol kedua Los Blancos yang dicetak oleh Marcelo.

"Cristiano bermain bagus. Dia mencetak gol dan menciptakan assist. Dia telah kembali," ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

"Tim tak panik ketika Cristiano gagal mencetak gol di satu atau dua pertandingan. Semua orang tahu jika dia tak mencetak gol di satu atau dua pertandingan, maka dia akan melakukannya di laga selanjutnya," ia menambahkan.

Terkait penampilan Los Blancos, Ancelotti menilai timnya sepenuhnya mengontrol laga usai Ronaldo mencetak gol. "Kami butuh bermain seperti ini, dengan sikap dan performa seperti ini," puji Ancelotti. "Tim sangat serius dan efisien." (ren)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (1)

Ronaldo Gemilang, Satu Kaki Madrid di Perempatfinal

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024