Kondisi Huntelaar Perparah Duka Schalke

Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id -  Tak hanya mengalami kekalahan 0-2 dari Real Madrid, kabar buruk lain harus dialami Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Striker andalan mereka, Klaas-Jan Huntelaar mengalami cedera.

Huntelaar harus ditarik keluar saat laga di Veltins Arena baru berjalan 33 menit, setelah mendapatkan terjangan dari bek Los Blancos, Raphael Varane. Pemain internasional Belanda ini digantikan oleh Felix Platte. Laporan awal menyebutkan, Huntelaar mengalami patah tulang di kaki kanannya.

Beruntung, kabar ini langsung dimentahkan Twitter resmi Schalke, @s04_en. Huntelaar memang mengalami cedera, namun tidak sampai mengalami patah tulang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Huntelaar mengalami memar parah malam ini. Meskipun demikian, dia kembali ke Veltins Arena sampai dengan pertandingan berakhir," tulis
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Twitter Schalke.


Seberapa parah cedera Huntelaar baru akan diketahui akhir pekan ini. Pemain 31 tahun ini akan menjalani pemeriksaan di rumah sakit.


Sementara itu, pelatih Schalke, Roberto Di Matteo juga membantah jika Huntellar mengalami patah tulang. Namun, pria asal Italia ini tak tahu kapan sang pemain akan kembali bermain.


"Tak ada yang patah, namun sangat menyakitkan. Kami tak bisa bilang sampai kapan di akan absen," tutur mantan manajer Chelsea dan West Bromwich Albion ini seperti dilansir
Soccerway
. (ren)

Baca juga:

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (1)

Ronaldo Gemilang, Satu Kaki Madrid di Perempatfinal

ISL Dijegal, PSSI Bakal Lapor FIFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya