Sturridge Tak Sabar Tempur di Kompetisi Kasta Kedua Eropa

Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool akan berduel dengan Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, Jumat 20 Februari 2015 dini hari nanti WIB di Anfield Stadium. Di partai ini, Daniel Sturridge berpeluang mencetak debutnya di pentas Eropa bersama Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ya, Sturridge memang belum pernah membela Liverpool di kompetisi Eropa. Saat The Reds berkiprah di Liga Champions, mantan striker Chelsea ini justru harus duduk di tribun penonton karena cedera betis yang membekapnya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya sudah menunggu lama untuk bisa bermain di laga nanti malam (melawan Besiktas)," kata Sturridge seperti dilansir
Daily Mail
.


Sturridge mengaku sempat frustrasi saat mengetahui Liverpool hancur lebur di Liga Champions. Dia menyesal tak bisa berkontribusi banyak untuk Liverpool karena cedera yang parah.


"Tak cuma laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, semua pertandingan Liverpool di Liga Champions sangat berat untuk ditonton. Saya hanya ingin keluar dari kesulitan ini. Dan yang paling penting, saya mau membawa kesuksesan untuk tim," jelas Sturridge.


Liverpool harus rela terdepak dari Liga Champions karena mereka hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir Grup B. Steven Gerrard dan kawan-kawan cuma mengoleksi 5 poin dari 6 pertandingan. (ren)


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya