Eks Mesin Gol Madrid 'Rayakan' Imlek di Hong Kong

Julian Draxler dan Raul Gonzales rayakan gol ke gawang Stuttgart
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Mantan
striker
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Real Madrid, Raul Gonzales, akhirnya menjalani debutanya bersama klub New York Cosmos di Hong Kong, Kamis, 19 Februari 2015. Raul tampil saat NY Cosmos bertemu South China dalam laga persahabatan Piala Tahun Baru Imlek 2015.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Mengenakan nomor punggung favoritnya, 7, Raul tampil penuh sejak menit pertama. Dua jebolan Liga Spanyol juga menemani Raul pada pertandingan ini. Mereka adalah mantan pemain Villarreal, Marcos Senna dan mantan Sporting Gijon, Ayoze Garcia.

Setelah bermain imbang 2-2 selama babak normal, Cosmos akhirnya memenangkan pertandingan lewat adu penalti. Pada babak tos-tosan, Raul mendapat kesempatan maju sebagai eksekutor dan Raul berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah pertandingan, Pelatih Cosmos, Giovanni Savarese, memuji penampilan Raul. "Raul telah bekerja keras pada pertandingan ini dan menunjukkan dia adalah pemain yang cerdas, membawa motivasi dan pengalaman luar biasa bagi tim ini," katanya.

Raul merupakan salah seorang legenda hidup Real Madrid. Pemain berusia 37 tahun itu memperkuat Los Blancos sejak 1994 hingga 2010. Selama memperkuat Los Blancos, mantan pemain timnas Spanyol itu tampil sebanyak 550 laga dan mencetak 228 gol.

Setelah meninggalkan Santiago Bernabeu, Raul memutuskan untuk bergabung ke klub Schalke 04 (2010-2012). Dia juga pernah memperkuat Al Sadd (2012-14) sebelum akhirnya memutuskan untuk berlabuh di NY Cosmos, 30 Oktober tahun lalu. Musim ini, NY Cosmos akan meghadapi Fort Lauderdale di laga perdana NASL, 4 April 2015.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'


Pelatih Persib Bakal Adu Kualitas Dua Bomber Afrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya