Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan, Mario Balotelli telah melanggar aturan tim. Meski jadi pahlawan kemenangan The Reds, tapi sikap striker Italia itu dianggap tak bisa diterima.

Balotelli mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool saat menekuk wakil Turki Besiktas 1-0 di Anfield di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari tadi, 20 Februari 2015.  

Balotelli nekat menyerobot eksekusi penalti yang didapat Liverpool pada menit 85. Padahal, sesuai aturan, Jordan Henderson adalah eksekutor penalti yang dipilih manajer Brendan Rodgers.

"Jordan yang seharusnya mengeksekusi penalti. Aturan tetap aturan. Mario sedikit nakal di laga ini. Apresiasi buat Mario yang telah mencetak gol, tapi tidak bagus melihat pemain berdebat di lapangan," kata Gerrard dilansir Soccerway.

"Saya pikir Jordan mengatasi situasi ini dengan sangat baik (tak berdebat lama dengan Balotelli). Dia melihat Mario sangat ingin mencetak gol, sehingga dia langsung pergi meninggalkan Mario."

Namun, bagaimana pun, kemenangan ini menjadi bekal penting buat Liverpool yang pekan depan akan bertandang ke markas Besiktas untuk melakoni laga leg kedua babak 32 besar. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (1)

ManCity dan Real Madrid Sempat 'Dekati' Persija?

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016