Barcelona dalam Performa Terbaik, Messi Peringatkan ManCity

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Barcelona tengah menunjukkan grafik permainan terbaik. Usai takluk 0-1 dari Real Sociedad di laga awal tahun, Blaugrana tak tertahankan dengan meraih 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Dengan raihan apik seperti ini, Barca dijagokan untuk bisa menaklukkan Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015. Megabintang Blaugrana, Lionel Messi, memperingatkan The Citizens mengenai performa apik timnya.

"Sejak hasil buruk di awal tahun melawan Real Sociedad, segalanya berubah untuk kami. Sekarang, kami berada dalam dinamika yang berbeda dan segalanya berjalan ke arah yang benar," ujar Messi pada Irish Examiner.

"Tim ini memiliki kepercayaan diri dan ada sikap dan tekad yang tinggi. Itulah alasan mengapa kami berada di posisi kami saat ini," lanjut pemain 27 tahun ini.

Laga melawan The Citizens merupakan ulangan babak 16 besar musim lalu. Blaugrana lolos ke perempat final dengan agregat 4-1, usai menang 2-0 di Etihad dan 2-1 di Camp Nou.

"Kami akan menghadapi ManCity, sama seperti tahun lalu. Mereka adalah tim yang punya banyak pemain hebat," ucap Messi.

"Target mereka adalah lolos karena sudah lama tak lolos ke perempat final. Saya memprediksi pertandingan yang seimbang dan akan ditentukan detail-detail kecil. Ini akan menjadi tantangan bagus karena ManCity banyak memperkuat tim," tegas penyerang internasional Argentina ini. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Comeback CR7 Antar Satu Kaki Madrid ke Perempatfinal UCL

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Usir Penumpang Kulit Hitam, Fans Chelsea Bela Diri

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024