Tekuk Atalanta, Pelatih Juventus Tak Cemas Hadapi Dortmund

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Modal berharga berhasil diraih Juventus jelang menghadapi Borussia Dortmund di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan mendatang. Bianconeri sukses menekuk Atalanta 2-1 di Juventus Stadium, Jumat 20 Februari 2015 (Sabtu dini hari WIB).

Di saat yang sama, sang calon lawan juga meraih modal berharga. Dortmund menaklukkan tuan rumah VfB Stuttgart 3-2 di Mercedes Benz Arena. Meskipun demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri sama sekali tak cemas.

"Kami berada dalam kondisi yang sangat bagus. Borussia telah kembali ke jalur. Hari Selasa menjadi laga pertama dari 2 leg. Jadi, kami harus bermain dengan seimbang. Saya sama sekali tak cemas dengan pertandingan ini," ujar Allegri pada Sky Sport Italia.

"Saya pikir akan ada 2 pertandingan besar dan saya memprediksi kelolosan akan ditentukan di menit-menit akhir leg kedua," lanjut pria 47 tahun ini.

Juventus terlebih dahulu menjamu Dortmund di Juventus Arena pada 24 Februari. Selanjutnya, Bianconeri akan bertandang ke Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022