Pirlo: Dortmund Tim yang Harus Ditakuti

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Kewaspadaan diungkapkan oleh gelandang Juventus, Andrea Pirlo, jelang duel melawan Borussia Dortmund di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Pirlo menganggap Die Borussen sebagai tim yang berbahaya.

Juventus mendapatkan modal berharga jelang menghadapi Dortmund di Juventus Stadium. Bianconeri menekuk Atalanta 2-1. Sementara itu, sang lawan juga tak kalah garang dengan menekuk VfB Stuttgart 3-2 di Mercedes Benz Arena.

"Borussia Dortmund adalah tim yang harus ditakuti, melihat apa yang telah mereka lakukan di Liga Champions. Leg pertama akan menjadi hal penting dan kami akan mencoba untuk menang tanpa kebobolan," ucap Pirlo seperti dilansir Football Italia.

Melawan Atalanta, Juve sempat tertinggallewat golĀ  Giulio Migliaccio di menit 25, La Vecchia Signora bangkit lewat gol Fernando Llorente (39') dan Andrea Pirlo (45'). Pirlo mengaku ini adalah laga yang sulit, apalagi setelah ditahan imbang 2-2 oleh Cesena di laga sebelumnya.

"Kami mengambil pelajaran dari kesalahan saat melawan Cesena dan kembali berjuang merebut 3 poin. Target kami malam ini hanyalah kemenangan, bahkan tanpa harus bermain dengan sangat bagus," ungkap Pirlo.

"Sekarang, kami akan mempersiapkan diri untuk laga hari Selasa dan kami benar-benar membutuhkan kemenangan ini," tegas mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

ISL 2015 Baru Bisa Bergulir April Mendatang

Benci Tapi Cinta Liverpool pada 'Si Bengal' Balotelli

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024