'Barcelona dalam Posisi Lebih Unggul Atas ManCity'

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Javier Mascherano, percaya diri menatap pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, 24 Februari 2015. Mascherano menilai, saat ini posisi Barcelona lebih diunggulkan ketimbang The Citizens.  

Blaugrana harus menyambangi markas ManCity terlebih dahulu di Etihad Stadium pada laga leg 1 tersebut. Pada Liga Champions musim lalu, di babak yang sama, Barcelona menyingkirkan Sergio Aguero dan kawan-kawan dengan agregat 4-1.

Pemain internasional Argentina ini yakin, tim asuhan Luis Enrique punya peluang mengulangi hasil musim lalu. Namun, Mascherano meminta rekan-rekan setimnya untuk waspada terhadap semangat juang para pemain ManCity.

"Manchester City saat ini tidak berada dalam momen terbaik mereka, tapi semangat ekstra akan mereka perlihatkan di Liga Champions. Ini kompetisi yang menjadi prioritas mereka,” ujar Mascherano, seperti dilansir AS.

“Akan tetapi, jika kami bisa mengulang performa musim lalu, saya yakin kami bakal melaju ke babak selanjutnya," sambungnya.

Kendati optimistis bisa mendepak The Citizens, mantan pemain Liverpool ini enggan meremehkan tim besutan Manuel Pellegrini itu. Mascherano berpendapat, pertandingan yang berlangsung dua leg ini bakal berlangsung sengit.

"Mereka (ManCity) selalu ingin melangkah lebih jauh tiap musimnya. Duel antara kami akan berjalan cukup seimbang,” terangnya. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Indra Sjafri: Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia 2026

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

10 Fakta Menarik Jelang ManCity VS Newcastle

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024