ManCity Lebih Takut Hadapi Stoke Ketimbang Barca

Kapten Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id - 
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menebar perang urat syaraf jelang duel kontra Barcelona di Etihad Stadium, Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB. Kompany berani menyebut tim medioker Premier League, Stoke City, lebih menakutkan ketimbang Barcelona.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
"Barca adalah tim yang spesial dengan pemain yang spesial. Saya pikir, kemampuan mereka tidak akan menyakiti Anda sepanjang laga. Justru, Anda akan mendapatkan perlawanan yang lebih sengit ketika bermain melawan Stoke," kata Kompany seperti dilansir Mirror.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Melawan Barca, barisan belakang ManCity akan mendapatkan teror dari trio maut: Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Kompany mengaku tidak takut berhadapan dengan mereka.

Kapten timnas Belgia ini justru tak merasakan ketegangan apa pun jelang berhadapan dengan trio maut tersebut. Sebaliknya, Kompany bertekad membuat ketiganya frustrasi.

"Takut? Kami sama sekali tak takut. Kalian tidak boleh merasakan ketakutan itu di level seperti ini," tegas Kompany.

"Kami ingin melawan mereka. Ini akan menjadi pertemuan keempat. Tidak ada yang harus dikhawatirkan," sambungnya.

Musim lalu, ManCity harus menelan pil pahit ketika berhadapan dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions. The Citizens harus tersingkir karena kalah dalam dua leg dengan agregat 1-4. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya