Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id - Dua pertandingan lanjutan Serie A bakal tersaji pada Selasa 24 Februari 2015 dini hari WIB. Napoli bakal menjamu Sassuolo, sedangkan Inter Milan, yang tengah mencoba menampilkan konsistensi permainan, ditantang tuan rumah Cagliari.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Pada laga yang dihelat di Stadion San Paolo, Selasa 24 Februari 2015 pukul 01.00 WIB, Napoli mengincar kemenangan, guna semakin mendekatkan diri dengan posisi dua besar Serie A. Terlebih, hasil imbang yang didapat AS Roma menjadi motivasi tambahan bagi mereka.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Sementara itu, Sassuolo, yang kini ada di peringkat 12 klasemen sementara, bakal berjuang untuk meraih tiga poin, guna melepaskan diri dari papan tengah. Dan, sengitnya pertandingan antara Giallorossi dan Sassuolo dapat disaksikan di channel beIN Sport 1.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Pada laga Serie A lainnya, Cagliari bakal menjamu Inter di Stadio Sant'Elia, Selasa 24 Februari 2015 pukul 03.00 WIB. Tuan rumah mengemban misi khusus, yaitu meraih kemenangan agar bisa melepaskan diri dari zona degradasi Serie A.

Adapun Nerazzurri, yang kini menduduki posisi 13 klasemen sementara, mengincar kemenangan demi melanjutkan tren positif, selalu menang dalam dua laga terakhir di Serie A. Laga antara Cagliari dan Inter sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh beIN Sport 1.

Jadwal siaran langsung sepakbola Selasa 24 Februari 2015 dini hari WIB:

Serie A
Napoli vs Sassuolo - Selasa 24 Februari 2015 pukul 01.00 WIB | beIN Sport 1
Cagliari vs Inter Milan - Selasa 24 Februari 2015 pukul 03.00 WIB | beIN Sport 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya