Jamu Monaco, Wenger Haramkan Arsenal Kebobolan

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id - 
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Arsenal akan menjamu AS Monaco di Emirates Stadium dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari 26 Februari 2015. Di laga ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta anak-anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi di sepanjang 90 menit.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pelajaran penting diambil Wenger ketika berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu lalu. Unggul 2 gol di babak pertama, permainan Arsenal kemudian menurun.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pada paruh kedua, Arsenal kesulitan mengembangkan permainan dan akhirnya kebobolan di menit akhir. Hal ini dinilai Wenger sebagai kesalahan mendasar yang dilakukan anak-anak asuhnya.

The Professor menilai Santi Cazorla dan kawan-kawan kelewat percaya diri. "Ini persiapan yang bagus jelang duel melawan Monaco. Tapi, kami harus kembali secepat mungkin usai menang dari Palace," kata Wenger seperti dilansir Telegraph.

Bek raksasa Arsenal, Per Mertesacker, juga mengajak rekan-rekannya untuk tampil disiplin di pertandingan melawan Monaco. Dia mengakui, saat melawan Palace, konsentrasinya saat mengawal barisan belakang menurun drastis.

"Itu jadi peringatan awal dan pelajaran untuk kami. Jangan terlalu senang ketika sudah unggul lebih dulu," tutur Mertesacker. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya