Iniesta Klaim Barcelona Bukan Favorit Lawan ManCity

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVA.co.id - Sukses menyingkirkan Manchester City, musim lalu tidak membuat gelandang Barcelona Andres Iniesta jemawa. Dia menilai Barca bukan tim favorit saat keduanya kembali bersua, Rabu dinihari nanti.

Barcelona akan bertandang ke Etihad Stadium melawan ManCity di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari 25 Februari 2015. Menurut Iniesta, ManCity akan menjadi lawan berat buat Barca.

"Kami saat ini berada di level tinggi, tapi hal itu tidak membuat kami terlena. Faktanya, meski sedang dalam periode bagus, tapi itu tak membuat kami lebih difavoritkan," kata Iniesta kepada Perform, Selasa 24 Februari 2015.

"Liga Champions kompetisi yang sangat sulit, dan kami melawan tim yang penuh pemain hebat. Hanya beberapa kesalahan bisa membuat kami kalah. Kami hanya akan berusaha tampil bagus dan menikmati laga nanti."

Tampil impresif sejak babak penyisihan, Barcelona banyak diprediksi menjadi favorit juara Liga Champions bersama Bayern Munich dan Real Madrid. Namun Iniesta enggan berpikir terlalu jauh.

"Liga Champions adalah kompetisi besar di mana semua tim mencoba melangkah sejauh mungkin. Ini akan sangat sulit. Kami hanya akan berusaha bermain dengan gaya permainan kami dan melihat apa yang terjadi."

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:
Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah
Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet
Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016