Nasri Puji Messi, Anggap Enteng Suarez dan Neymar

Manchester City Gilas Stoke City 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Pujian dilayangkan pemain Manchester City Samir Nasri untuk bintang Barcelona Lionel Messi. Tapi Nasri tidak terlalu terpesona dengan dua bintang depan Barca lainnya, Luis Suarez dan Neymar.

"Messi dan Ronaldo bermain di galaksi mereka sendiri. Tapi sisanya, Suarez dan Neymar, mereka selevel dengan Sergio Aguero. Sehingga kami tak perlu takut," katanya dilansir Tribal Football, Selasa 24 Februari 2015.

"Kami hormat kepada mereka sebagai sebuah klub, tapi kami tidak takut," tegasnya.

Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari nanti, 25 Februari 2015. Nasri berharap ManCity tidak mengulangi kesalahan musim lalu.

Musim lalu, mereka disingkirkan Barcelona di ajang dan babak yang sama. Usai kalah 0-2 di Etihad Stadium, ManCity juga takluk 1-2 di Camp Nou. Alhasil ManCity harus angkat koper dengan agregat 1-4.

"Saya pikir ini lebih dari sekedar laga besar buat kami. Tahun lalu, kami terlalu memberikan hormat kepada mereka. Tapi tahun ini berbeda. Kami tahu kemampuan yang kami miliki," lanjut pemain asal Prancis itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:
Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah
Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet
Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016