Juventus Enggan Terlena dengan Anomali Dortmund

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pelatih Juventus Maximiliano Allegri enggan terlena dengan kondisi calon lawan mereka, Borussia Dortmund yang terpuruk dan sedang berjuang terhindar dari zona degradasi Bundesliga.

Juventus akan menghadapi Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Arena, Rabu dinihari nanti 25 Februari 2015. Kondisi kedua tim saat ini bagaikan langit dan bumi.

Juventus tampil perkasa di Serie A dan hingga saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara. Sedangkan Dortmund sedang berjibaku menghindari zona degradasi yang sempat mereka huni sepanjang musim ini.

Tapi situasi tersebut tak membuat Allegri menganggap enteng Dortmund. Apalagi tim asuhan Juergen Klopp itu saat ini sedang bangkit dengan sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Bundesliga yang membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

"Klopp telah membangun ulang Dortmund. Dia pelatih hebat. Posisi mereka saat ini sebuah anomali. Tapi mereka akan ada di papan atas di akhir kompetisi," kata Allegri dilansir Tribal Football, Selasa 24 Februari 2015.

"Dortmund tim yang bagus, terorganisir dan memainkan sepakbola indah. Mereka juga mencetak banyak gol," lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut memuji permainan Dortmund yang merupakan finalis Liga Champions 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca juga:
Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah
Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet
Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016