Gelandang ManCity Sebut Filosofi Barca Membosankan

Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menyebut bila filosofi yang diterapkan tim asal La Liga itu sangat membosankan.

Barcelona memang terkenal dengan penerapan permainan tiki-taka, dan banyak melakukan penguasaan bola. Akan tetapi, bagi Nasri hal tersebut cukup membosankan karena berlama-lama memainkan bola.

"Barca punya filosofi yang hebat di dunia sepakbola. Akan menyenangkan jika anda bisa memainkan permainan Anda sendiri. Namun jika mereka yang terus-menerus menguasai bola, hal tersebut sama sekali tak menyenangkan,” kata Nasri, dilansir The Guardian.

ManCity memiliki catatan kurang baik kala melawan Barcelona di Liga Champions. Pada musim lalu, Sergio Aguero dan kawan-kawan disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, usai kalah agregat 1-4.

"City harus membuat sejarah di Liga Champions. Semua orang ingin bermain di pertandingan ini. Tidak akan ada namanya teman di atas lapangan," ujar Nasri.

Pada laga kali ini, ManCity akan lebih dulu menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan di Etihad Stadium pada Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB. Kemudian, giliran skuad asuhan Luis Enrique yang menjamu The Citizens di Camp Nou pada 19 Maret 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah

Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022