ManCity akan 'Contek' PSG Demi Permalukan Barca

Manchester City Gilas Stoke City 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id - 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Manchester City bertekad untuk melakukan balas dendam kepada Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Rabu dini hari nanti WIB, ManCity akan lebih dulu menjamu Barca di Etihad Stadium.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Gelandang ManCity, Samir Nasri, mengaku tak terbebani saat harus bertemu lagi dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Nasri menuturkan, ManCity sudah belajar dari dua kekalahan yang mereka alami di musim lalu.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
"Kami terlalu naif saat itu? Ya, benar. Saat itu, kami punya 3-4 pemain cedera. Lagipula, musim lalu adalah kali pertama kami ke babak 16 besar. Kami merasakan beban yang besar," ungkap Nasri seperti dilansir Daily Mail.

Penampilan Barca di musim ini sudah mengalami peningkatan. Juru gedor utama, Lionel Messi, yang musim lalu sempat mengalami banyak masalah di dalam dan luar lapangan, juga sudah kembali ke performa terbaik.

Selain itu, Neymar mulai menunjukkan ketajamannya. Dan kehadiran Luis Suarez juga semakin menambah kekuatan lini depan Azulgrana.

Meski begitu, Nasri tak menganggap kekuatan lini depan Barca sebagai ancaman. Justru, pemain asal Prancis ini menilai ada efek samping yang timbul akibat semakin kuatnya barisan depan Barca.

"Pertahanan mereka bisa kami tembus. Memang mereka punya pemain hebat di dalam skuadnya. Tapi, Dani Alves yang sekarang bukan Dani Alves 4 atau 5 tahun lalu," ucap Nasri.

"Saya menonton dua pertandingan Paris Saint-Germain versus Barca. Di pertemuan pertama, PSG menang 3-2. Saya pikir apa yang mereka lakukan bisa ditiru," sambungnya. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya