Datarnya Komentar Klopp Usai Dortmund Ditekuk Juventus

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id - 
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Borussia Dortmund meraih hasil kurang memuaskan kala bertandang ke markas Juventus, Juventus Arena, di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari tadi WIB. Dortmund
ditekuk
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Juve dengan skor 1-2.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Hasil ini tak lantas membuat pelatih Dortmund, Juergen Klopp, panik. Sebaliknya, Klopp justru mengeluarkan komentar yang datar saat konferensi pers usai laga.

Pria 47 tahun itu mengaku tak terkejut saat kalah dari Juve. Bahkan, Klopp menyebut kekalahan Dortmund di pertemuan pertama ini merupakan hasil yang adil.

"Ya, hasilnya adil dan kami terima. Kami sudah melakukan banyak hal di pertandingan tadi. Jika kami kalah, cukup 1-2. Sekarang tugas kami cuma harus bangkit," kata Klopp seperti dilansir ESPN FC.

"Kami sama sekali tak terkejut (Juve menang). Kami banyak kehilangan bola di tempat yang salah dan Juve menghukumnya. Tak ada yang mengejutkan saya hari ini," tuturnya.

Dortmund masih punya peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Pada leg 2 yang bakal digelar di Signal Iduna Park, 19 Maret 2015, Die Borussen cukup mengantongi kemenangan 1-0. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya