Tevez Waspadai Kebangkitan Dortmund di Leg 2

Striker Juventus, Carlos Tevez usai bobol gawan Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id - Striker Juventus, Carlos Tevez, menilai posisi timnya belum aman meskipun sukses menekuk Borussia Dortmund 2-1 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Menurutnya, apa pun masih bisa terjadi di leg 2 nanti.

Tevez membuka keunggulan Bianconeri di Juventus Stadium pada menit 13. Satu gol Juve lainnya dicetak oleh Alvaro Morata, menit 42. Dortmund sempat menipiskan skor lewat gol Marco Reus, menit 18.

"Pada tahap ini di Liga Champions, pertandingan belum selesai setelah leg 1, bahkan seandainya kami menang 3-0. Segalanya sulit pada tahap ini," ujar Tevez seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya rasa kami menunjukkan penampilan yang bagus. Gol mereka terjadi karena kesalahan kami. Namun, saya rasa kami sudah tampil bagus," lanjut pemain internasional Argentina ini.

Tevez lalu berkomentar mengenai duetnya dengan Morata di lini depan. Dua pemain ini sudah terlihat mulai padu main bersama.

"Kami telah main bersama secara teratur, dan Anda bisa melihat itu di lapangan," ucap Tevez.

Leg 2 akan berlangsung di Signal Iduna Park, 18 Maret 2015. Juve membutuhkan hasil imbang untuk lolos, sedangkan Dortmund butuh kemenangan minimal 1-0. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca Juga:

Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa

Allegri: Juventus Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Hasil Lengkap Laga Liga Champions Dinihari Tadi

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022