Diganti Saat Hadapi ManCity, Dani Alves Mengamuk

Bek Barcelona, Dani Alves.
Sumber :
  • instagram.com/danialves/
<
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
p>
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
VIVA.co.id - Dani Alves mengamuk di pertandingan leg petama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester City. Bek Barcelona tersebut diduga kesal karena ditarik keluar pada menit 79.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pelatih Luis Enrique mengganti Alves dengan Adriano Corriera setelah pemain 30 tahun itu terlibat duel sengit yang berujung kartu kuning kedua bagi Gael Clichy.


Entah karena takut pemainnya itu cedera atau semata-mata alasan taktik, yang jelas Alves tidak senang dengan keputusan dari sang entrenador.


Diberitakan
Daily Mail,
Alves mengamuk ketika akan masuk ke bangku cadangan. Dengan wajah geram dia tiba-tiba menendang sebuah botol minuman hingga pecah.



Alves belakangan memang menjadi sorotan di kubu Barcelona. Hubungannya dengan klub sedang tidak baik. Itu terkait sikap manajemen yang belum juga memberikan kepastian kontrak baru, padahal kesepakatan lama akan berakhir pada Juni nanti.

Akhir pekan lalu, Alves juga banyak dikecam oleh pendukung Los Azulgranas. Dia dianggap menjadi biang kekalahan dari Malaga. Pemain Brasil tersebut melakukan blunder fatal yang berujung gol tunggal kemenangan bagi lawan. (art)

Baca juga:

Luis Suarez, Penakluk Kiper Nomor 1 Inggris

Neymar Tertangkap Kamera Ribut dengan Suporter ManCity

Tujuh Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya