Lawan Arsenal, Monaco Andalkan Pengalaman Eks Bintang MU

Dimitar Berbatov.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Tugas sulit menghadang AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus menghadapi tim kuat asal Inggris, Arsenal di Emirates Stadium pada Rabu, 25 Februari 2015, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Sadar akan posisinya sebagai tim underdog, namun Monaco pantang mundur. Mereka malah bersemangat menjelang partai panas itu.

Persiapan matang juga sudah dilakukan. Termasuk membaca permainan lawan. Dan yang menarik, tim asuhan Lonardo Jardim akan mengandalkan tenaga pemain yang sudah familiar dengan permainan The Gunners, Dimitar Berbatov.

Pernah merumput di Premier League bersama Tottenham Hotspur dan Manchester United, tak heran jika Berbatov sedikit banyak sudah paham dengan gaya Arsenal, sehingga dia bisa memberikan bocoran kepada rekan-rekannya nanti di lapangan.

"Kami memang underdog, namun Monaco bisa meraih hasil bagus. Kami mempersiapkan semuanya dan berharap menggapai target," kata Berbatov.

"Tidak ada yang baru buat saya. Saya pernah mencetak gol di sini (Emirates Stadium) dan mengalami momen buruk. Saya sudah tahu permainan mereka dan memberikan gambaran kepada rekan-rekan," ungkapnya dikutip Sky Sport. (art)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Luis Suarez, Penakluk Kiper Nomor 1 Inggris

Neymar Tertangkap Kamera Ribut dengan Suporter ManCity

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Tujuh Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk ManCity

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024