Luis Suarez Kembali Mengigit Pemain Lawan?

Striker Barcelona, Luis Suarez usai bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Kegemilangan bomber Barcelona, Luis Suarez, saat timnya menang 2-1 atas Manchester City di leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions, ternoda. Pemain asal Uruguay ini diisukan kembali mengigit pemain lawan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kali ini yang menjadi korban adalah bek Manchester City, Martin Demichelis. Seperti dilansir Daily Mail, publik tengah meributkan soal foto dan video yang memperlihatkan Suarez seperti sedang mengigit tangan Demichelis.

Namun, isu ini langsung terbantahkan. Dalam sebuah video yang diunggah akun DailyMercato di Vine, terlihat justru Demichelis yang bertindak "nakal" kepada Suarez.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bek asal Argentina itu sengaja melayangkan tangannya ke arah leher Suarez. Namun, striker Blaugrana itu tak terprovokasi dan tetap bermain luar biasa.

Lihat videonya klik di sini.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Isu yang sudah terlanjur berkembang membuat Suarez gerah. Pemain 28 tahun ini menuding media Inggris sebagai biang munculnya kabar tak sedap tersebut.

"Dia (Demichelis) mengarahkan tangannya ke leher saya. Saya tak mengerti kenapa mereka (media Inggris) ingin melakukan ini. Mereka ingin membuat masalah," ujar eks pemain Liverpool tersebut kepada stasiun radio Uruguay, Sport890.

Suarez sebelumnya telah tiga kali mengigit lawannya. Korban pertama adalah pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal.

Lalu, bek Chelsea, Branislav Ivanovic, juga pernah merasakan gigitan Suarez. Terakhir, bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, harus menerima "gigitan maut" Si Gigi Kelinci. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya