Pahlawan Kemenangan Leverkusen Bicara soal Peluang Lolos

Hakan Calhanoglu (merah) saat cetak gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Hakan Calhanoglu tampil sebagai pahlawan kemenangan Bayer Leverkusen saat melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 25 Februari 2015 (Kamis dini hari WIB). Gol tunggal gelandang internasional Turki ini memastikan kemenangan Rot-Schwarz dengan skor tipis 1-0.

Tampil di BayArena, Calhanoglu mencetak gol di menit 57. Pemain 21 tahun ini membobol gawang Miguel Angel Moya setelah menerima umpan backheel Karim Bellarabi.

Meski menang, Calhanoglu tetap waspada. Sebab, tim besutan Roger Schmidt masih harus melawat ke Vicente Calderon pada 17 Maret 2015 mendatang.

"Kami tahu betapa hebatnya Atletico saat tampil di kandang. Namun, jika kami bermain seperti hari ini, kami berada dalam posisi yang bagus untuk lolos," ujar Calhanoglu seperti dilansir Soccerway.

"Kami sudah membuktikan kekuatan kami di semua pertandingan Liga Champions musim ini. Hari ini pun tidak berbeda," lanjut mantan pemain Hamburg ini.

Kemenangan ini juga disambut Direktur Olahraga Atletico, Rudi Voeller. Legenda timnas Jerman ini senang timnya mampu mengalahkan tim sekelas Los Rojiblancos.

"Leg dua akan berlangsung sulit. Namun, setelah pertandingan terakhir kami di Bundesliga yang sangat sulit, kami tampil luar biasa. Semua pemain benar-benar fokus sejak menit pertama hingga terakhir," ucap Voeller.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga


8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco

Ini Kunci Monaco Tumbangkan Arsenal di Emirates

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024