6 Tembakannya Meleset Semua, Striker Arsenal Dibully

Pemain Arsenal, Olivier Giroud (12) kecewa gagal mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Penampilan Arsenal terbilang sangat buruk saat dibungkam AS Monaco dengan skor 1-3 di leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Seluruh pemain dinilai tampil di bawah performa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bomber Arsenal, Olivier Giroud, menjadi salah satu pemain yang penampilannya mendapat kritikan tajam. Bermain selama 60 menit, pemain asal Prancis ini hanya melepaskan 6 tembakan ke gawang lawan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Yang memprihatinkan, 6 tendangan Giroud itu semuanya tak menemui sasaran, demikian dilansir 101greatgoals. Tak pelak, hal ini membuat Giroud menjadi "sasaran tembak" di media sosial, khususnya Twitter.

"Tak ada tim mana pun yang akan mentolerir striker seperti Giroud," tulis akun @petermstaunton.

"Giroud bisa mencetak 50 gol lain untuk klub. Namun, dia akan tetap diingat sebagai keledai dungu," kicau akun @OoohToBeAGunner.

Bahkan, akun @Footballltrolls menyamakan sosok Giroud dengan eks pemain Chelsea, Fernando Torres. Maklum, Torres juga sering membuang peluang seperti yang dilakukan oleh Giroud.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Akun lainnya bahkan menyebut pemain 28 tahun tersebut tengah mabuk. Arsenal pun diharapkan membawa kembali Thierry Henry yang sudah pensiun.

Kritikan ini tentu sangat menyakitkan. Sebab, pada 16 Februari lalu, Giroud menjadi pahlawan tim. Berkat dua golnya ke gawang Middlesbrough, Arsenal memastikan tiket ke perempat final Piala FA. (one)

Baca juga:

Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

Lima Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015

Langkah Mantap 2 Wakil Indonesia di Pembukaan AFC Cup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya