Tiga Klub Premier League Meriahkan HUT ke-50 Singapura

Selebrasi gol dari para pemain Arsenal usai membobol gawang Aston Villa.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Perayaan besar dipersiapkan Singapura, jelang ulang tahun kemerdekaan ke-50 pada Juli 2015 mendatang. Salah satunya dengan menggelar turnamen mini yang melibatkan tiga klub Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Tribal Football , Rabu 11 Maret 2015, tiga klub Premier League, Arsenal, Everton dan Stoke City akan terlibat dalam turnamen persahabatan bertajuk "The Barclay Asia Trophy."


Barclay Asia Trophy sendiri merupakan turnamen dua tahunan yang digelar penyelenggara Premier League dan sudah digelar sejak 2003 silam dengan klub peserta dan tuan rumah yang berbeda-beda.


Setelah sebelumnya digelar di Malaysia, Thailand, Hongkong, dan Tiongkok, untuk musim panas ini, Barclay Asia Trophy akan dihelat di Singapura yang bersamaan akan menggelar 'ulang tahun emas' pada Juli mendatang.


"Kami antusias menggelar turnamen ini di Singapura untuk pertama kali. Kami tahu publik Sungapura cinta sepakbola dan merupakan fans fanatik Premier League," kata direktur Premier League, Richard Scudamore.


"Tujuan kami adalah menggelar turnamen yang bernilai untuk perayaan kemerdekaan Singapura yang ke-50. Untuk alasan itulah, kami membawa tiga klub yang melambangkan Premier League sebagai liga terbaik."


Selain melibatkan tiga klub Premier League, turnamen persahabatan ini juga akan diikuti tim lokal, Singapura XI, yaitu skuad yang dihuni para pemain terbaik Singapura. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

PSG Belum Pernah Tekuk Chelsea di Stamford Bridge

VIDEO: Kalah dari Schalke, Madrid Tetap Lolos

Terserang Virus, Pelatih Legendaris Persib Dirawat di RS

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya