FOTO: Gol-gol Bayern Munich ke Gawang Shakhtar

Bayern Munich Pesta Gol Lawan Shakhtar
Sumber :
  • REUTERS / Michaela Rehle

VIVA.co.id - Bayern Munich 'mengamuk' di Allianz Arena. Kali ini korban mereka adalah Shakhtar Donetsk. Tim asal Ukraina itu jadi bulan-bulanan saat kedua tim bertarung pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 11 Maret 2015 atau Kamis dini hari.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Pep Guardiola mengalahkan tamunya dengan tujuh gol tanpa balas. Dalam duel ini, tim tamu harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-3.

Shakhtar kehilangan satu pemainnya usai dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras. Unggul jumlah, Bayern pun mendominasi laga. Bayern membuka keunggulan lewat penalti Thomas Mueller di menit 4, lalu gol Jarome Boateng di menit 34. 2-0 menjadi skor di babak pertama.

Di babak kedua Bayern semakin menggila. Lima gol tambahan disarangkan Franck Ribery (49'), Mueller (51'), Holger Badstuber (63'), Robert Lewandowski (75') dan Mario Goetze (87').

Untuk melihat foto-fotonya, klik tautan ini.

Kedua tim diketahui bermain 0-0 pada pertemuan pertama sehingga kini Bayern unggul 7-0 secara agregat dan berhak melaju ke perempat final.

![vivamore="
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Baca Juga :"]
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya