Ini Kunci Wolfsburg Tumbangkan Inter Milan

Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Hasil gemilang diraih VfL Wolfsburg di
leg
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis, 12 Maret 2014 (Jumat dini hari WIB). Die Woelfe m enekuk Inter Milan 3-1
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
di Volkswagen Arena.

Sempat tertinggal lewat gol Rodrigo Palacio di menit kelima, Wolfsburg menyamakan kedudukan lewat gol Naldo di menit 28. Dua gol Kevin de Bruyne di menit 63 dan 75 memastikan kemenangan tuan rumah. Hasil ini disambut pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.


"Selamat kepada tim saya. Babak pertama tidak semua rencana bekerja, namun di babak kedua semuanya luar biasa," ujar Hecking seperti dilansir
Soccerway
.


Menurut Hecking, Wolsfburg sempat kesulitan karena harus kebobolan gol cepat. Namun, setelah menyamakan kedudukan, tuan rumah sanggup mengontrol pertandingan.


"Kami juga melihat, Inter bisa membuat peluang jika kami membiarkan terlalu banyak kesalahan kecil. Kami meningkat setelah istirahat babak pertama," ungkap Hecking.


"Di babak kedua, kami mengurangi kesalahan umpan, menguasai bola dengan luar biasa, dan menciptakan peluang. Saya sangat puas, ini merupakan hasil yang sangat bagus," lanjut pelatih 50 tahun ini.


Hasil ini membuat peluang Wolfsburg melangkah ke perempat final terbuka lebar. Hecking mengisyaratkan akan menggunakan serangan balik saat bertandang ke Giuseppe Meazza, 19 Maret 2015 mendatang.


"Kami tahu di Milan segalanya tergantung pada kami. Namun, kami akan menunggu peluang. Dan jika kami memanfaatkan itu, kami punya kesempatan bagus melaju ke perempat final," ucap Hecking.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya