Ditekuk Wolfsburg, Kapten Inter Masih Yakin Timnya Lolos

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia
Sumber :
  • Gazzetta
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Hasil buruk diraih Inter Milan di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 12 Maret 2015 (Jumat dini hari WIB). La Beneamata
tumbang 1-3
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
dari VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena.
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Meskipun demikian, kapten Inter, Andrea Ranocchia belum mau lempar handuk. Pemain internasional Italia ini yakin timnya masih mampu membalikkan kedudukan di Giuseppe Meazza, 19 Maret 2015.


"Ini memalukan, tentu saja. Namun, kami masih punya leg kedua. Malam ini, kami mencetak gol tandang dan itu bisa diperhitungkan," ujar Ranocchia pada
Mediaset Premium
.


"Kami masih punya 90 menit lagi untuk lolos. Kami membuat terlalu banyak kesalahan mendasar. Kami memulai dengan sangat bagus dan itu tak mudah. Kami benar-benar yakin bisa lolos. Ini belum berakhir," ujar pemain 27 tahun ini.


Inter sebenarnya sempat unggul lewat gol Rodrigo Palacio saat laga baru berlangsung 5 menit. Namun, Wolfsburg menyamakan kedudukan lewat gol Naldo di menit 28. Dua gol Kevin de Bruyne di menit 63 dan 75 memastikan kemenangan tuan rumah.


Untuk bisa lolos ke perempat final, Inter membutuhkan kemenangan dengan skor 2-0. Jika Inter menang 3-1, laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea


Chelsea Tersingkir, Sinyal Wakil-wakil Inggris Bertumbangan?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya