Mourinho Serang Balik Para Pengkritik

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho serang balik para pengkritiknya usai The Blues disingkirkan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Para pemain Chelsea dianggap bersikap tidak pantas saat 'merengek' kepada wasit agar memberikan kartu merah kepada Zlatan Ibrahimovic yang melakukan tekel kepada Oscar. Aksi itu sukses memengaruhi wasit.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Aksi tersebut mendapat kritikan dari dua komentator televisi yang merupakan mantan pemain sepakbola, Jamie Carragher dan Graeme Souness. Nama terakhir menyebut aksi para pemain Chelsea sangat menyedihkan.


Tak senang dikritik, Mou langsung membalas dengan mengatakan bahwa mereka hanya iri dengan berbagai sukes yang dicapai orang lain. Mou pun menirukan pernyataan satir eks pemain MU, Eric Cantona.


"Saya memilih tertawa dan berkata bahwa iri adalah penghargaan terbesar yang diberikan oleh bayangan kepada seseorang," kata Mourinho seperti dilansir
Soccerway
, Jumat, 13 Maret 2015.


Meski gagal memenuhi ambisi menjuarai Liga Champions, Chelsea musim ini berpeluang besar menjuarai Premier League setelah hingga saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya