Carvalho Minta Monaco Tetap Waspadai Arsenal

Bek AS Monaco, Ricardo Carvalho (bawah) saat melawan Arsenal
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kekalahan harus diterima Arsenal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 25 Februari 2015 lalu. Tampil di markas sendiri di Emirates Stadium, The Gunners justru dipermalukan AS Monaco 1-3.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Banyak yang beranggapan kekalahan itu terjadi karena Arsenal terlalu menganggap enteng Monaco. Namun, bek Monaco, Ricardo Carvalho, justru tidak sependapat.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya tak tahu (apakah Arsenal meremehkan Monaco). Saya tak berpikir begitu. Kadang-kadang, itu terjadi di sepakbola. Tentu saja, bagi kebanyakan orang itu adalah kejutan," kata Carvalho pada
Perform
.


"Arsenal adalah tim hebat. Namun, terkadang dalam sepakbola hal semacam itu bisa terjadi," lanjut mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini.


Monaco bakal menjamu Arsenal di Stade Louis II, Selasa 17 Maret 2015 (Rabu dini hari WIB). Meskipun di atas angin untuk lolos, Carvalho tetap mewaspadai kebangkitan The Gunners.


"Real Madrid nyaris tersingkir dari Liga Champions. Itu kadang terjadi. Jadi, saya pikir Arsenal akan datang dan mencoba sampai akhir," ucap Monaco.


"Akhirnya, Anda akan melihat apakah gol Yannick Ferreira Carrasco di menit akhir, saat leg 1, akan menentukan atau tidak," tegas pemain 36 tahun ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya