Rekor Sempurna Monaco Lawan Arsenal

Striker Monaco, Dimitar Berbatov rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- AS Monaco ternyata selalu menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Sepanjang sejarah, kedua tim sempat dua kali bertemu. Hasilnya, Les Rouges et Blancs selalu keluar sebagai pemenang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hebatnya, dua kemenangan Monaco itu terjadi di markas Arsenal, Emirates Stadium. Pertemuan pertama kedua tim terjadi di laga pramusim 2014-15 bertajuk Emirates Cup.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Saat itu, Monaco berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Monaco dilesakkan oleh Radamel Falcao di menit 37.


Takdir kembali mempertemukan Monaco dengan Arsenal musim ini. Kali ini di babak 16 besar Liga Champions. The Gunners lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.


Ternyata, hasilnya benar-benar di luar dugaan. Tim besutan Leonardo Jardim berhasil menang 3-1 di Emirates. Geoffrey Kondogbia dan Dimitar Berbatov membuat Monaco memimpin 2-0.


Tuan rumah sempat membuka asa lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, gol Yannick Ferreira Carrasco membuat Arsenal kalah 1-3.


Hasil ini membuat Arsenal memiliki misi berat saat bertandang ke Stade Louis II, Selasa 17 Maret 2015 (Rabu dini hari WIB). Untuk bisa lolos, The Gunners perlu menaklukkan tuan rumah dengan selisih 3 gol atau lebih. Arsenal bisa lolos jika unggul dengan selisih 2 gol. Tapi, mereka harus menang dengan skor 4-2, 5-3, 6-4, dan seterusnya. Jika Arsenal menang 2-0, Monaco yang tetap berhak lolos karena mencetak 3 gol di Emirates.


Mampukah Arsenal memutus rekor buruk atas Monaco? Atau Monaco yang bakal kembali tersenyum?



Rekor Pertemuan Arsenal vs Monaco

25 Februari 2015 Arsenal 1-3 AS Monaco (Liga Champions)

3 Agustus 2014 Arsenal 0-1 AS Monaco (Emirates Cup)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya