Neymar Belum Cetak Gol Lagi, Ini Komentar Enrique

Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Di saat Lionel Messi dan Luis Suarez menunjukkan sinarnya dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang Barcelona lainnya, Neymar justru tengah meredup. Namun, pemain internasional Brasil tersebut mendapat pembelaan dari pelatih Blaugrana, Luis Enrique.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, Neymar selalu dipasang oleh Enrique. Namun, penyerang berusia 23 tahun tersebut tak sekali pun mencetak gol. Sedangkan Messi dan Suarez justru menjadi sumber gol-gol Blaugrana, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
"Mustahil bagi seorang pemain untuk terus berada dalam kondisi 100 persen sepanjang musim, karena ada momen bagus dan buruk. Tetapi, saya senang performa Neymar di musim ini secara umum," kata Enrique, seperti dilansir Soccerway, Selasa 17 Maret 2015.

"Saya pikir, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez telah menunjukkan performa brilian sepanjang musim. Tetapi, mereka tak bisa mencetak hattrick di saat bersamaan dalam satu laga," sambung pelatih yang pernah membesut AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

Pada kesempatan itu, Enrique juga berharap Suarez kembali memberi kontribusi positif bagi Barcelona, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Pada leg pertama di Etihad Stadium, eks striker Liverpool itu menyumbang dua gol.

"Akan menjadi hal hebat apabila Suarez menampilkan performa seperti yang dilakukannya pada leg pertama. Kita akan lihat, apakah kami bisa menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol besok. Kami bermain di depan para suporter, jadi itu membantu," ujar Enrique. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya