Atletico Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti

Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Atletico Madrid memastikan langkah ke perempatfinal Liga Champions. Mereka menyingkirkan Bayer Leverkusen pada babak 16 besar lewat adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 secara agregat.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Melakoni leg kedua di Estadio Vicente Calderon, Selasa, 17 Maret 2015, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, tim asuhan Diego Simeone menang 1-0 dalam waktu 90 menit.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kalah 0-1 di pertemuan pertama, Atletico dituntut menang dengan skor minimal 2-0 agar bisa lolos ke perempatfinal. Karena itu sejak awal mereka mencoba untuk tampil menyerang demi bisa mencuri gol.


Los Colchoneros baru sukses membobol gawang Leverkusen di menit 27. Berawal dari situasi tendangan bebas, Mario Suarez yang mendapat umpan di dalam kotak penalti dengan tenang melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper Bernd Leno.


Unggul, mental pemain Atletico terus bangkit. Mereka semakin gencar mengacak-acak pertahanan tamunya. Tapi sayang upaya itu belum membuahkan gol sampai waktu jeda.


Leverkusen bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali mampu mengancam balik, termasuk pada menit 42. Son Heung-Min mendapatkan peluang, namun masih bisa digagalkan kiper pengganti, Jan Oblak.


Babak kedua pertandingan berjalan semakin alot. Meskipun menghadirkan sejumlah peluang, namun tak ada gol tambahan. Agregat imbang 1-1, duel dilanjutkan ke babak tambahan.


Pada 2x15 menit, kedua kubu kembali gagal mencetak gol. Laga kemudian dilanjutkan dengan drama adu penalti. Dan pada babak tostosan ini Atletico menang 3-2.


Susunan pemain:

Atletico Madrid
: Miquel Moya; Juanfran, Jose Gimenez, Joao Miranda, Jesus Gamez; Mario Suarez, Koke, Cani; Arda Turan, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.


Bayer Leverkusen
: Bernd Leno; Roberto Hilbert, Omer Toprak, Emir Spahic, Wendell; Gonzalo Castro, Lars Bender, Hakan Calhanoglu, Karim Bellarabi, Son Heung-Min; Josip Drmic.

![vivamore="Baca Juga :"]

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya