Wenger Akui Monaco Pantas Lolos

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui AS Monaco pantas melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Tim elite Prancis itu menyingkirkan Arsenal dengan agregat 3-3 (unggul agresivitas gol tandang).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka (Monaco) telah berhasil melaju ke perempatfinal. Mereka pantas lolos," kata Wenger seperti dilansir
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Soccerway.

Dinihari tadi, Rabu 18 Maret 2015, Arsenal hanya menang 2-0 di leg kedua di Stade Louis II. Hasil ini belum cukup menghantarkan Arsenal lolos setelah di leg pertama di Emirates Stadium kalah 1-3.


"Memang target ini tidak cukup realistis (harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua), terutama setelah di leg pertama, kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam hal mental," ujarnya.


"Selalu sulit jika diharuskan menang dengan tiga gol. Kami gagal memaksimalkan setiap kesempatan yang kami miliki. Meski demikian, kami membayar kesalahan kami di leg pertama dengan kualitas permainan hari ini," ujarnya.


Kegagalan ini membuat Arsenal belum bisa lepas dari "kutukan" babak 16 besar Liga Champions. Tercatat, langkah The Gunners selama lima musim terakhir selalu terhenti di babak ini. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya