Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebut Pahlawan

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Siol.net
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Atletico Madrid sukses melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai menundukkan wakil Jerman Bayer Leverkusen lewat adu penalti dinihari tadi, Rabu 18 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tiket perempatfinal harus ditentukan melalui adu penalti di Vicente Calderon usai kedua tim memiliki agregat sama 1-1, Dan Atletico berhak lolos setelah menang penalti dengan skor 3-2.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dan kiper cadangan Atletico Jan Oblak disebut sebagai pahlawan, karena berhasil menepis tiga tendangan penalti lawan. Oblak tampil menggantikan kiper utama Miguel Moya yang mengalami cedera pada menit 23. 


Oblak tampil cemerlang setelah sukses menggagalkan tendangan penalti pertama, kedua dan ketiga Bayern Leverkusen yang dieksekusi, Hakan Calhanoglu, Omer Oprak, dan Stefan Kiesling.


"Saya bukan pahlawan. Setiap orang di stadion ini, baik seluruh pemain dan suporter adalah pahlawan sebenarnya," kata Oblak seperti dilansir
Football Espana.


"Nasib sial dialami Moya (yang mengalami cedera). Saya berharap dia bisa pulih secepat mungkin. Sepakbola memang seperti itu. Segalanya bisa berubah dalam hitungan detik," ujarnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya