Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan tidak peduli siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions. Menurutnya, semua lawan sama kuat.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Atletico melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan Bayer Leverkusen lewat adu penalti di leg kedua babak 16 besar di Vicente Calderon, Rabu dnihari tadi, 18 Maret 2015. Atletico menang penalti 3-2.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim memiliki agregat sama 1-1. Setelah kalah 0-1 di leg pertama di Jerman, Atletico juga hanya mampu menang 1-0 di leg kedua dinihari tadi. Alhasil adu penalti harus dilakukan.


"Ini pertandingan yang sulit. Kami sadar menghadapi lawan yang tangguh, tapi dengan dukungan suporter, kami bisa mengerahkan segalanya dan melalui ini," kata Griezmann seperti dilansir
Football Espana
.


"Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami berikutnya. Kami sudah memastikan melaju ke babak perempatfinal, itulah yang terpenting," tuturnya.


Griezmann menambahkan, keberhasilan Atletico ini tak terlepas dari kontribusi besar kiper cadangan Atletico Jan Oblak yang tampil gemilang dengan sukses menepis tiga penalti lawan.


Oblak tampil menggantikan kiper utama Miguel Moya yang mengalami cedera pada menit 23. "Oblak kiper hebat. Saya tahu saat dia masuk, dia akan bermain bagus. Saya ucapkan selamat kepadanya," ujarnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya